Saturday, July 6, 2013

Renungan: July 6,2013 - Tetaplah Kuat & Percayalah

July 6,2013

Ay 33:
Karena Allah berfirman dengan satu dua cara, tetapi orang tidak memperhatikannya.
Dalam mimpi, dalam penglihatan waktu malam, bila orang nyenyak tidur, bila berbaring di atas tempat tidur, maka Ia membuka telinga manusia dan mengejutkan mereka dengan teguran-teguran untuk menghalangi manusia dari pada perbuatannya, dan melenyapkan kesombongan orang, untuk menahan nyawanya dari pada liang kubur, dan hidupnya dari pada maut oleh lembing.

Kita tau bhw Tuhan sangat mengasihi kita bhw Dia tdk pernah merancangkan kecelakaan maupun yg jahat dlm hidup kita dan keinginan Tuhan adl agar hidup kita selalu dlm kelimpahan dlm segala aspek kehidupan kita baik rohani maupun jasmani terlebih lg dlm kehidupan rohani kita. Ttp Tuhan tau keadaan kita, keadaan dunia yg penuh dng segala macam kejahatan & Tuhan tau kl kita lengah mk kita akan mudah terjerumus krn itu Tuhan Yesus berdoa buat kita (Yoh 17) Tuhan tdk akan pernah memaksakan kehendak Nya ttp Tuhan dng berbagai cara akan memberitahukan kpd kita jk kita berjln bkn dijln yg dikehendaki oleh Tuhan itu sebabnya Tuhan Yesus memberikan Roh Kudus kpd kita yaitu Roh penolong ttp banyak dr kita tdk mengindahkan tuntunan Roh Kudus shg kita jatuh.

Shalom sahabatku selamat pagi, ketika kita jatuh, ketika kita mengalami pencobaan jgn lah kita berperkara dng Tuhan dng menanyakan kenapa ini hrs terjadi? Pertanyaan itu menjd tanda ketdk percayaan kita akan kasih Tuhan, ttp biarlah kita ttp percaya bhw Tuhan turut bekerja dlm segala hal utk mendatangkan kebaikan dlm kehidupan kita yg mengasihi Dia (Rom 8:28) segera melihat dlm kehidupan kita jk ada kesalahan kita segera dtg kpd Nya dan minta ampun (2 Taw 7:14 dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka). Ketika kita tdk mendptkan kesalahan dlm kehidupan kita mk percayalah Tuhan hendak menyatakan kemuliaan Nya melalui peristiwa yg sdg kita alami yg akan membawa kehidupan kerohanian kita semakin naik artinya kita akan smkn percaya krn kita mengalami sesuatu yg luar biasa bersama Tuhan. Pengalaman hidup bersama Tuhan akan membuat kita menjd pribadi yg kuat & tdk mudah menyerah. Jadilah Kuat didlm Tuhan bahkan semkn kuat, GBU






Have a blessed day, God bless you

http://www.amazon.com/Hearing-God-Getting-Know-Voice by Kathy Cambell

Now more than ever before we need to press into hearing what the Spirit of the Lord is saying today. We need to know Him. This manual will help you in your journey of intimacy with the Lord and bring you to greater understanding of the commands in Scripture to encourage one another. I often will say as I instruct ones in the prophetic that all of the gifts of the Spirit flow through the prophetic. Being a prophetic person is one who is able to hear from God. We all hear from God to a certain extent. The sons of Issachar had understanding of the times and they knew what to do. Having understanding of the times is equal to having words of wisdom, words of knowledge, and discernment flowing through you. If we can hear God's voice then we can hear words of wisdom. If we can hear God's voice then we can hear words of knowledge. If we can hear God's voice we can have discernment. If we can hear God's voice we can have faith to declare those things that are not as though they are. If we can hear God's voice then all of the Gifts of the Spirit will flow through us. More than ever before we need to understand that in the last days, as prophesied by Joel and repeated by Peter, there will be widespread revelations from God. We will not receive revelations from God if we do not hear His voice. God speaks in a variety of ways. The most basic avenues God speaks to us are through the Bible, prayer, people, nature, dreams, and an inner sense of knowing something. Certainly and most definitely we have entered such an occasion. God is speaking today. It behooves all believers to embark on this most exciting journey of learning to hear God?s voice in as many possible ways as God is speaking.

Blog Archive