Thursday, January 18, 2018

Jan 18,2018

"Orang yang baik mengeluarkan hal-hal yang baik dari perbendaharaannya yang baik dan orang yang jahat mengeluarkan hal-hal yang jahat dari perbendaharaannya yang jahat."
‭‭Matius‬ ‭12:35‬ ‭TB‬‬

Firma Tuhan mengatakan:
"Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan."
‭‭Amsal‬ ‭4:23‬ ‭TB‬‬

Kehidupan kita terpancar dari apa yg ada didalam hati kita, jika dlm kehidupan kita selalu membuat masalah dengan banyak orang artinya pasti ada sesuatu didalam hati orang tersebut yg membuat orang tsb sering membuat masalah. Jika orang sering berbohong dpt dipastikan dalam hatinya dipenuhi dengan hal2 yg tdk baik shg kecenderungannya adl melakukan hal yg tdk baik.

Akan tetapi orangn yg dalam kehidupannya senang berbuat kebaikan dan selalu memancarkankan suka cita dapat dipastikan dalam hatinya dipenuhi dengan hal2 yg baik, karena itu Tuhan selalu mengingatkan kita utk menjaga hati kita agar terus dipenuhi oleh kasih, damai sejahtera dan sukacita maka dari dalam hati kita akan mengalirkan Kasih dan damai sejahtera bagi orang2 disekitar kita dan dari wajah kita pun akan terpancar sukacita yg orang lain dpt melihat dan merasakan.

Tuhanlah sumber sukacita kita krn itu terus mendekat kpd Tuhan krn hanya dekat dengan Tuhan kita tenang dan hanya dekat dengan Tuhan hidup kita diubahkan dan hati kita diperbaharuhi.

Saya memiliki pengalaman yg luar biasa pada waktu dulu bekerja selalu pulang kantor berjalan kaki dan sepanjang jalan saya menikmati kebaikan Tuhan, memikirkan bagaimana Tuhan itu begitu baik dlm hidup saya sehingga hati saya selalu dipenuhi suka cita. Ternyata dampak dari apa yg saya rasakan adalah setiap orang yg saja jumpai atau bahkan berpapasan dengan saya selalu tersenyum kepada saya sampai saya terkadang berpikir apa saya mengenal orang tsb ttp terlalu banyak org yg tdk saya kenal dijalan yg tersenyum dan memberikan kesejukan bagi saya sampai saya menyadari mungkin yg tersenyum terlebih dahulu adl saya sendiri walaupun saya tdk menyadari bahwa selama berjalan wajah saya tersenyum ... yah tersenyum krn saya sedang menikmati kebaikan Tuhan , saya sedang merasakan dan mengingat ingat akan kebaikan Tuhan dlm hidup saya. Dan suami saya pun berkata itulah indahnya hidup bersama Tuhan hati kita akan dipenuhi kasih Nya dan sukacita dan itu akan memberikan dampak bagi orang2 disekitar kita.

Tapi jika dlm hari kita menyimpan kemarahan, kebencian, akar2 kepahitan maka yg keluar dr dalam hati kita adslah hal2 yg tdk baik bahkan dari wajah kitapun orang dpt melihat nya.

Jadi sekali lagi Firman Tuhan mengingatkan kita utk menjaga hati kita dlm segala kewaspadaan kita, pikirkanlah perkara2 yg diatas yg menyejukan hati.

Tuhan Yesus memberkati
Evernote helps you remember everything and get organized effortlessly. Download Evernote.

http://www.amazon.com/Hearing-God-Getting-Know-Voice by Kathy Cambell

Now more than ever before we need to press into hearing what the Spirit of the Lord is saying today. We need to know Him. This manual will help you in your journey of intimacy with the Lord and bring you to greater understanding of the commands in Scripture to encourage one another. I often will say as I instruct ones in the prophetic that all of the gifts of the Spirit flow through the prophetic. Being a prophetic person is one who is able to hear from God. We all hear from God to a certain extent. The sons of Issachar had understanding of the times and they knew what to do. Having understanding of the times is equal to having words of wisdom, words of knowledge, and discernment flowing through you. If we can hear God's voice then we can hear words of wisdom. If we can hear God's voice then we can hear words of knowledge. If we can hear God's voice we can have discernment. If we can hear God's voice we can have faith to declare those things that are not as though they are. If we can hear God's voice then all of the Gifts of the Spirit will flow through us. More than ever before we need to understand that in the last days, as prophesied by Joel and repeated by Peter, there will be widespread revelations from God. We will not receive revelations from God if we do not hear His voice. God speaks in a variety of ways. The most basic avenues God speaks to us are through the Bible, prayer, people, nature, dreams, and an inner sense of knowing something. Certainly and most definitely we have entered such an occasion. God is speaking today. It behooves all believers to embark on this most exciting journey of learning to hear God?s voice in as many possible ways as God is speaking.

Blog Archive