Friday, January 26, 2018

Jan 24,2018

"Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: "Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki." Dan seketika itu juga anaknya sembuh."
‭‭Matius‬ ‭15:28‬ ‭TB‬‬

Iman kita kepada Tuhan Yesus yg bisa membuat mujizat terjadi karena kita percaya bagi Tuhan tdk ada yg mustahil. Yg jadi masalah seberapa besar iman percaya kita kpd Tuhan? Mungkin kita berkata ya aku percaya tapi disaat berdoa minta pertolongan Tuhan dan minta kesembuhan dari Tuhan tapi pikiran kita masih ..kayaknya musti kedokter, kayaknya musti minum obat dst dst ..padahal kita sedang berdoa kod Tuhan Yesus. Ini pernah saya alami, sakit magg kambuh disaat sedang ibadah digereja, waktu pujian dan penyembahan berdoa minta kesembuhan tapi saya tau saya masih memikirkan bahwa saya hrs kedokter dan yahh terjadilah seperti yg saya imani, sakit perut semakin menjadi dan saya harus ke dokter. 

Tapi berbeda dengan saat lain dimana saya sdg training di negara lain dan sakit maag saya kembali kambuh selagi dihotel, saya memiliki iman yg kuat bahwa Tuhan akan menyembuhkan aku dan kalaupun tdk disembuhkan saya siap mati didalam Tuhan. Jadi saya mengenakan pakain rapi dan berbaring ditempat tidur dng maksud kl orang menemukan saya meninggal dlm keadaan rapih dan kemudian saya berdoa dng iman yg kuat : Tuhan Yesus sembuhkan sakit perut aku dan sekalipun aku tdk sembuh aku percaya dng iman Engkau tetap Allah yg luar biasa, amin.

Dan yg terjadi sungguh luar biasa dalam hitungan 5 menit sakit saya langsung berhenti dan saya sembuh. Inilah pengalaman iman saya, iman kita tdk ditentukan oleh orang lain dan bahkan kita sendiri tdk bisa menentukannya tapi kita bisa minta iman percaya yg sunghuh2 kod Tuhan dan waktu iman itu timbul maka kita akan melihat perkara2 besar serta mujizat itu nyata dlm hidup kita. Jgn pernah main2 dng iman kita apalagi iman orang lain, suami atau istri tdk bisa melarang suami atau istri mrk minum obat krn imannya padahal pasangannya tdk memiliki iman yg sama .. itu bermain main dng iman.

Minta sama Tuhan agar iman percaya kita sungguh2 timbul dr hati yg paling dalam dan  iman percaya kita yg mendalam yg akan membawa mujizat dlm segala bidang. 

"Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah,"
‭‭Efesus‬ ‭2:8‬ ‭TB‬‬

Minta dan terus belajar dan bersandar kepada Tuhan supaya iman kita teguh dan tdk tergoyahkan. Pengalaman iman membuat kita semakin kuat didalam Tuhan dan yg memampukan kita utk bertindak sesuai iman kita. 

Tuhan Yesus memberkati
Evernote helps you remember everything and get organized effortlessly. Download Evernote.

http://www.amazon.com/Hearing-God-Getting-Know-Voice by Kathy Cambell

Now more than ever before we need to press into hearing what the Spirit of the Lord is saying today. We need to know Him. This manual will help you in your journey of intimacy with the Lord and bring you to greater understanding of the commands in Scripture to encourage one another. I often will say as I instruct ones in the prophetic that all of the gifts of the Spirit flow through the prophetic. Being a prophetic person is one who is able to hear from God. We all hear from God to a certain extent. The sons of Issachar had understanding of the times and they knew what to do. Having understanding of the times is equal to having words of wisdom, words of knowledge, and discernment flowing through you. If we can hear God's voice then we can hear words of wisdom. If we can hear God's voice then we can hear words of knowledge. If we can hear God's voice we can have discernment. If we can hear God's voice we can have faith to declare those things that are not as though they are. If we can hear God's voice then all of the Gifts of the Spirit will flow through us. More than ever before we need to understand that in the last days, as prophesied by Joel and repeated by Peter, there will be widespread revelations from God. We will not receive revelations from God if we do not hear His voice. God speaks in a variety of ways. The most basic avenues God speaks to us are through the Bible, prayer, people, nature, dreams, and an inner sense of knowing something. Certainly and most definitely we have entered such an occasion. God is speaking today. It behooves all believers to embark on this most exciting journey of learning to hear God?s voice in as many possible ways as God is speaking.

Blog Archive