Tuesday, January 15, 2013

Renungan: Jan 15,2013 - Jangan takut krn pembelaan Tuhan sempurna

Jan 15, 2013

Mat 10:26
Jadi janganlah kamu takut terhadap mereka, karena tidak ada sesuatupun yang tertutup yang tidak akan dibuka dan tidak ada sesuatupun yang tersembunyi yang tidak akan diketahui.

Terkadang didlm hidup ini kita akan menghadapi begitu banyak tekanan, ketidak adilan, dihianati dan disalah mengerti oleh orang2 baik didlm pekerjaan sekuler kita maupun didlm pelayanan kita. Jgn pernah takut dan berkecil hati selama kita berjalan didlm Tuhan, krn Tuhan berfirman bhw org boleh merancangkan yg jahat dlm kehidupan kita tp Tuhan menjadikannya kebaikan buat kehidupan kita bahkan mengubahnya menjadi berkat buat kita. Kita tdk perlu melawan spt org dunia melawan, kita tdk perlu membela diri dng cara2 dunia ttp percayakan seluruh kehidupan kita dan Tuhan akan bertindak. Pembelaan Tuhan sempurna atas hidup kita dan sendiri yg akan membukakan setiap selubung2 yg tertutup dan bg Tuhan tdk ada yg tersembunyi.

Shalom sahabatku selamat pagi, pengalaman ditekan oleh teman sejawat, tdk dihargai serta di perlakukan tdk adil bahkan dirancangkan utk dikeluarkan dr pekerjaan pernah aku alami & aku bersyukur Tuhan mengajarkan kpd aku bgmn kita sbg anak Tuhan menghadapi situasi spt ini, jgn pernah hadapi dng kekuatan kita sendiri ttp hadapi dng kekuatan Tuhan. Sakit! Iya pasti sakit kita bahkan merasa tdk berharga tp disaat kita berjln dng Tuhan mk Tuhan akan mengajarkan dan memperlihatkan cara2 Tuhan bekerja dan justru melalui semua itu kita melihat cara Tuhan bekerja dan pembelaan Nya yg sempurna dlm kehidupan kita. Bgn kita hanya berdoa dan menjaga hati kita utk trs fokus kpd Tuhan dan selebihnya Tuhan yg bekerja. Tuhan perlihatkan bgmn cara Tuhan membukakan rencana2 jahat dr teman aku, Tuduhan2 mrk atas pekerjaan aku yg sebenarnya bukan kesalahan aku Tuhan bukakan shg semua org melihat bhw bukan aku yg bersalah ..itulah saat aku benar2 mengalami pembelaan Tuhan dlm pekerjaan aku. Begitu banyak hal2 yg Tuhan kerjakan dan ajarkan selama masa penekanan 4 thn, bgmn Tuhan mengajarkan utk setiap hari berdoa buat teman sejawat aku dan hasilnya kemenangan besar buat aku krn aku mengalami pembelaan yg luar biasa dr Tuhan dan bahkan justru teman sejawat aku yg dipulangkan Kenegara asalnya dan aku tetap bekerja sampai saat ini. Jd jgn pernah putus asa jika kita ditindas & ditekan saat ini mungkin Tuhan sdg mengajarkan & membawa kita utk melihat cara2 Tuhan bekerja serta mengalami sendiri pertolongan & pembelaan Tuhan yg luar biasa, jgn pernah takut menghadapi setiap rencana jahat org, hadapi dng Kasih & berdoa buat mrk itulah kekuatan kita. GBU


Have a blessed day, God bless you

http://www.amazon.com/Hearing-God-Getting-Know-Voice by Kathy Cambell

Now more than ever before we need to press into hearing what the Spirit of the Lord is saying today. We need to know Him. This manual will help you in your journey of intimacy with the Lord and bring you to greater understanding of the commands in Scripture to encourage one another. I often will say as I instruct ones in the prophetic that all of the gifts of the Spirit flow through the prophetic. Being a prophetic person is one who is able to hear from God. We all hear from God to a certain extent. The sons of Issachar had understanding of the times and they knew what to do. Having understanding of the times is equal to having words of wisdom, words of knowledge, and discernment flowing through you. If we can hear God's voice then we can hear words of wisdom. If we can hear God's voice then we can hear words of knowledge. If we can hear God's voice we can have discernment. If we can hear God's voice we can have faith to declare those things that are not as though they are. If we can hear God's voice then all of the Gifts of the Spirit will flow through us. More than ever before we need to understand that in the last days, as prophesied by Joel and repeated by Peter, there will be widespread revelations from God. We will not receive revelations from God if we do not hear His voice. God speaks in a variety of ways. The most basic avenues God speaks to us are through the Bible, prayer, people, nature, dreams, and an inner sense of knowing something. Certainly and most definitely we have entered such an occasion. God is speaking today. It behooves all believers to embark on this most exciting journey of learning to hear God?s voice in as many possible ways as God is speaking.

Blog Archive