Sunday, January 22, 2012

Renungan: Jan 22,2012 - Waktu buat Tuhan

Keluaran 5: 9
Pekerjaan orang-orang ini harus diperberat, sehingga mereka terikat kepada pekerjaannya dan jangan mempedulikan perkataan dusta."

Orang mesir berniat jahat setelah mendengar permintaan Musa utk membawa bangsa Israel keluar dari mesir dan cara yang pertama yg dilakukan adalah memberikan pekerjaan yg sebanyak-banyaknya kepada bangsa Israel sehingga mereka tidak lagi memiliki waktu utk memikirkan rencana Allah yg besar dlm kehidupan bangsa Israel yaitu membebaskan bangsa Israel dari keterikatan dan perbudakan serta memberikan kehidupan yg merdeka bagi bangsa Israel.

Hal yang sama juga dilakukan oleh iblis untuk menjauhkan kita dari kasih Tuhan, dengan cara yang sama iblis membuat kita menjadi pribadi yang sibuk baik kesibukan didalam pekerjaan kita sehari2 atau bahkan kesibukan didalam pelayanan kita...... Kita sibuk artinya kita tidak memiliki waktu lagi utk menikmati waktu2 yg indah bersama Tuhan, doa menjadi doa yg singkat karena dikejar waktu atau bahkan tdk ada lagi waktu utk berdoa apalagi waktu utk kita datang sujud dihadapan Nya face to face, menyembah dan memuji Tuhan serta menikmati kehadiran Nya dalam hidup kita.


Shalom sahabatku selamat pagi, kata sibuk ...sibuk sering menjadi alasan kita utk tdk berdoa, utk tdk hadir dalam ibadah2 atau bahkan tidak hadir dalam ibadah hari minggu, kesibukan kita membuat tidak ada waktu kita utk Tuhan, Itulah cara iblis yg paling gampang utk menjauhkan kita dr pertemuan ibadah bahkan menjauhkan kita dar Tuhan. Pada saat waktu sudah mengikat kita, pekerjaan sudah mengikat kita dan segala sesuatu yg mengikat kita utk datang kepada Tuhan itu adalah merupakan berhala didalam kehidupan kita ..Tuhan menginginkan kita tidak lagi memiliki allah2 lain atau berhala2 lain dalam hidup kita yg dapat memisahkan kita dengan Tuhan. Biarlah ditengah kesibukan kita terus minta kekuatan Tuhan utk dpt mendahulukan Tuhan diatas segalanya, saya percaya disaat kita datang kepada Tuhan terlebih dahulu maka kita akan melihat campur tangan Tuhan yg luar biasa yg akan membereskan segala sesuatunya yg menjadi halangan kita utk datang kepada Tuhan, Tuhan melihat hati, keinginan dan kerinduan kita utk datang kepada Dia...disaat kita rindu Tuhan akan buka jalan Krn bagi Tuhan tidak ada yg mustahil. GBU

Have a blessed day, God bless you

http://www.amazon.com/Hearing-God-Getting-Know-Voice by Kathy Cambell

Now more than ever before we need to press into hearing what the Spirit of the Lord is saying today. We need to know Him. This manual will help you in your journey of intimacy with the Lord and bring you to greater understanding of the commands in Scripture to encourage one another. I often will say as I instruct ones in the prophetic that all of the gifts of the Spirit flow through the prophetic. Being a prophetic person is one who is able to hear from God. We all hear from God to a certain extent. The sons of Issachar had understanding of the times and they knew what to do. Having understanding of the times is equal to having words of wisdom, words of knowledge, and discernment flowing through you. If we can hear God's voice then we can hear words of wisdom. If we can hear God's voice then we can hear words of knowledge. If we can hear God's voice we can have discernment. If we can hear God's voice we can have faith to declare those things that are not as though they are. If we can hear God's voice then all of the Gifts of the Spirit will flow through us. More than ever before we need to understand that in the last days, as prophesied by Joel and repeated by Peter, there will be widespread revelations from God. We will not receive revelations from God if we do not hear His voice. God speaks in a variety of ways. The most basic avenues God speaks to us are through the Bible, prayer, people, nature, dreams, and an inner sense of knowing something. Certainly and most definitely we have entered such an occasion. God is speaking today. It behooves all believers to embark on this most exciting journey of learning to hear God?s voice in as many possible ways as God is speaking.

Blog Archive