Thursday, January 12, 2012

Catatan Alkitab HD for iPad

Renungan:Jan 12,2012- Mengasihi Tuhan dng segenap Hati
Matius 9: 13
Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."

Tuhan Yesus rindu mendapatkan kita anak2 Nya mengasihi Dia dengan segenap hati, dengan segenap jiwa, dengan segenap akal budi dan dengan segenap kekuatan kita...tanpa Kasih kita kepada Tuhan sia-sialah ibadah yang kita lakukan. Tuhan ingin saat kita datang beribadah itu karena kita mengasihi Dia, kita datang karena kita rindu untuk bersekutu bersama saudara seiman memuji dan menyembah Tuhan karena kita mengerti kebenaran Firman Nha bahwa pada saat dua atau lebih orang berkumpul didalam nama Tuhan Yesus maka Dia hadir dan kita juga rindu untuk mendengarkan Firman Nya krn kasih kita kepada Tuhan lah yg memampukan kita utk dpt melakukan segala yg di firmankan Tuhan dan membuat kita selalu rindu akan kebenaran Firman Nya.

Itulah yang Tuhan sedang cari dalam hidup kita ...adakah Kasih kita sungguh2 kepada Tuhan ataukah kasih kita kepada Tuhan lebih banyak didasarkan pada kebutuhan dan keadaan kita? Tuhan tidak melihat persembahan kita tapi Tuhan lihat hati kita, kita boleh membawa persembahan yg sangat banyak tapi jika tanpa kasih semua sia2, kita oleh memuji dan menyembah Tuhan ..bernyanyi dan bersorak jika tanpa kasih itu semua tidak ada gunanya ...Kasih kita kepada Tuhan yg diinginkan Nya.

Shalom sahabatku selamat pagi, Kasih kita kepada Tuhanlah yg akan membuat kita mampu dan mau memberikan yang terbaik bagi Tuhan dan kita tidak akan pernah hitung2an dengan Tuhan. Kita akan selalu meletakan semua kepentingan Tuhan sebagai prioritas yang utama dalam hidup kita, kita akan selalu memiliki keinginan utk menyenangkan hati Tuhan, kita akan selalu mencintai Tuhan apapun keadaan kita karena kita percaya Tuhan tidak akan pernah membiarkan kita apalagi meninggalkan kita, kita akan dapat mempercayakan seluruh kehidupan kita kpd Tuhan....dan kita akan berani berkata dr dalam hati kita yg paling dalam "Kalau ku hidup, kuhidup bagi Tuhan". Tuhan Yesus memberkati


Have a blessed day, God bless you

http://www.amazon.com/Hearing-God-Getting-Know-Voice by Kathy Cambell

Now more than ever before we need to press into hearing what the Spirit of the Lord is saying today. We need to know Him. This manual will help you in your journey of intimacy with the Lord and bring you to greater understanding of the commands in Scripture to encourage one another. I often will say as I instruct ones in the prophetic that all of the gifts of the Spirit flow through the prophetic. Being a prophetic person is one who is able to hear from God. We all hear from God to a certain extent. The sons of Issachar had understanding of the times and they knew what to do. Having understanding of the times is equal to having words of wisdom, words of knowledge, and discernment flowing through you. If we can hear God's voice then we can hear words of wisdom. If we can hear God's voice then we can hear words of knowledge. If we can hear God's voice we can have discernment. If we can hear God's voice we can have faith to declare those things that are not as though they are. If we can hear God's voice then all of the Gifts of the Spirit will flow through us. More than ever before we need to understand that in the last days, as prophesied by Joel and repeated by Peter, there will be widespread revelations from God. We will not receive revelations from God if we do not hear His voice. God speaks in a variety of ways. The most basic avenues God speaks to us are through the Bible, prayer, people, nature, dreams, and an inner sense of knowing something. Certainly and most definitely we have entered such an occasion. God is speaking today. It behooves all believers to embark on this most exciting journey of learning to hear God?s voice in as many possible ways as God is speaking.

Blog Archive