Monday, June 7, 2021

KESAKSIAN AKU BERHENTI MEROKOK DITAHUN 2008

Kalau aku melihat foto ini, aku teringat akan pengalaman aku yang luar biasa bersama Tuhan ... aku mendengar suara Tuhan berbicara dan aku berkomunikasi secara langsung dan hasilnya adalah aku mengalami mujizat Tuhan yg Instant.

Mungkin sdh sering kali aku bersaksi tapi aku nggak pernah bosan untuk bersaksi dan bersaksi karena aku percaya kalian semua pasti bisa mengalami hal yg sama.

Kalau soal merokok rasanya aku orang yg paling addicted didunia ini karena aku nggak pernah bisa lepas rokok kecuali saat tidur, mandi dan makan. Bahkan dikantor dimana aku mendapat ruangan yg bagus, indah dan nyaman untuk tapi aku lebih memilih bekerja di balkon gudang kantor yg panas dan banyak dokumen2 kantor 😂😂 mungkin @⁨Nurdin Lim⁩ adalah saksi mata dikantor dan dirumah yg pasti suamiku terkasih @⁨Bambang Suprianto⁩ dan bu @⁨Emma Martina⁩ bagaimana ketergantungan aku sama rokok. Oh iya satu lagi waktu dimana aku tidak merokok yaitu waktu ibadah, tapi sebelum dan sesudah ibadah pasti kabur dulu ketempat tersembunyi untuk merokok.

Aku merasa nggak akan pernah bisa berhenti merokok, karena aku benar2 sudah ketagihan yg berat. Aku bukan tidak menyadari sebagai anak Tuhan yg rindu melayani Tuhan maka aku harus lepas dari kebiasaan buruk ini, apalagi Pendeta aku saat itu Pdt Olga sdh tau dan aku bersyukur pendekatan Pak Olga adalah dengan kasih dan bukan penghakiman sehingga itu juga yg membuat aku bersemangat untuk berhenti merokok.

Dimulai dengan ke doktee dan diberikan obat khusus dan memang setelah minum obat aku langsung timbul rasa aneh kalau merokok tidak lagi bisa menikmati rasa rokoknya tapi itu tdk bisa memberhentikan kebiasaan aku krn walau nggak enak tetap aja merokok lama2 terbiasa dengan rasa nggak enak itu 🤣🤣🤣.

Kemudian coba dengan iman, yaitu berdoa setiap pagi dikamar mandi, doanya : Tuhan Yesus aku berjanji aku skan berhenti merokok didalam Nama Yesus dan ini aku lakukan setiap pagi selama 2 tahun dan hasilnya setiap hari selesai mandi keluar kedapur dan mulai merokok lagi dan nggak pernah bisa berhenti.

Aku marah dan sedih dan takut juga krn aku tau dampak rokok dan aku juga mau melayani Tuhan krn Pdt Olga berjanji kalau aku bisa berhenti merokok maka aku akan diperbolehkan melayani Tuhan digereja.

Dalam keputus asaan krn tidak bisa berhenti merokok ditambah Bambang suami sku tercinta walau dengan perjuangan yg hebat bisa berhenti merokok sedang aku malah semakin banyak merokoknya lebih 2 bungkus sehari 🥵.

Tapi memang benar kita punya Tuhan yg baik dan dasyat, disaat aku dalam keputus asaan dan hampir menyerah disuatu pagi seperti biasa aku berdoa dan berjanji kepada Tuhan utk tidak merokok sekalipun aku tau itu janji aku yg paling palsu ke Tuhan tapi saat itu Tuhan bicara ke sku secara langsung dalam batinku , Tuhan berkata Ninda kalau kamu mau berhenti merokok sekarang waktu nya berhenti. Dan reaksi aku saat itu hanya berkata tapi aku nggak bisa Tuhan, aku nggak sanggup dan Tuhan sekali lagi berkata Kalau kamu mau berhenti merokok sekaranglah waktu nya. Akhirnya aku cuman berkata kepada Tuhan : buat aku bisa berhenti Tuhan karena aku nggak sanggup melakukannya sendiri dan percakapan kami terhenti dan aku melanjutkan kegiatan aku mandi dan selesai mandi aku keluar kedapur duduk didapur disitu ada bu Emma dan Bhe dan yg aku rasakan adakah spt orang yg tidak pernah merokok, tidak ada keinginan merokok sekalipun Bhe duduk didepan aku sambil merokok. Sepertinya Tuhan membuat aku jadi orang yg tidak pernah merokok dan keinginan atau kebutuhan aku untuk merokok lenyap secara tiba2 dan dari saat itu sampai sekarang aku berhenti merokok.

Tuhan Yesus luar biasa, mujizat instant yg aku alami dalam hidup ini menjadi pengalaman aku yg dasyat bersama Tuhan, membuat aku sungguh2 merasakan Kasih Tuhan yg mendalam atas hidup ku.

Aku percaya saudara2ku yg terkasih di Cool PLW pasti mengalami hal yang sama, jika ada pergumulan didalam hidup kita saat ini jangan pernah menyerah berharap kepada Tuhan, waktu kita setia, waktu hati kita tulus maka Tuhan pasti menjawab setiap pergumulan kita.

Tuhan Yesus memberkati, I love you all tetap semangat didalam Tuhan


Sent from my iPhone

http://www.amazon.com/Hearing-God-Getting-Know-Voice by Kathy Cambell

Now more than ever before we need to press into hearing what the Spirit of the Lord is saying today. We need to know Him. This manual will help you in your journey of intimacy with the Lord and bring you to greater understanding of the commands in Scripture to encourage one another. I often will say as I instruct ones in the prophetic that all of the gifts of the Spirit flow through the prophetic. Being a prophetic person is one who is able to hear from God. We all hear from God to a certain extent. The sons of Issachar had understanding of the times and they knew what to do. Having understanding of the times is equal to having words of wisdom, words of knowledge, and discernment flowing through you. If we can hear God's voice then we can hear words of wisdom. If we can hear God's voice then we can hear words of knowledge. If we can hear God's voice we can have discernment. If we can hear God's voice we can have faith to declare those things that are not as though they are. If we can hear God's voice then all of the Gifts of the Spirit will flow through us. More than ever before we need to understand that in the last days, as prophesied by Joel and repeated by Peter, there will be widespread revelations from God. We will not receive revelations from God if we do not hear His voice. God speaks in a variety of ways. The most basic avenues God speaks to us are through the Bible, prayer, people, nature, dreams, and an inner sense of knowing something. Certainly and most definitely we have entered such an occasion. God is speaking today. It behooves all believers to embark on this most exciting journey of learning to hear God?s voice in as many possible ways as God is speaking.

Blog Archive