Friday, March 31, 2017

MAR 31, 2017 - BERUBAH

"Ia mengatakan juga suatu perumpamaan kepada mereka: "Tidak seorang pun mengoyakkan secarik kain dari baju yang baru untuk menambalkannya pada baju yang tua. Jika demikian, yang baru itu juga akan koyak dan pada yang tua itu tidak akan cocok kain penambal yang dikoyakkan dari yang baru itu. Demikian juga tidak seorang pun mengisikan anggur yang baru ke dalam kantong kulit yang tua, karena jika demikian, anggur yang baru itu akan mengoyakkan kantong itu dan anggur itu akan terbuang dan kantong itu pun hancur. Tetapi anggur yang baru harus disimpan dalam kantong yang baru pula."
‭‭Lukas‬ ‭5:36-38‬ ‭TB‬‬

Perumpamaan yg dikatakan Yesus tentang kain yg baru yg digunakan utk menambal baju yg lama serta kantong anggur yg lama yg diisi anggur yg baru itu menyatakan bahwa kita sebagai manusia yg lahir baru haruslah meninggalkan kebiasaan kebiasaan kita yg lama supaya Firman Tuhan, Karakter Tuhan dpt bertahan dan tinggal tetap dalam kehidupan kita. Sehingga kita dpt berkata kita yg lama sdh tiada dan kita yg baru tlh datang.

Shalom sahabatku, selamat pagi Kita percaya Firman Tuhan ya dan amin dan kita percaya kita yg hidup didalam Tuhan dan sdh menerima Tuhan Yesus sebagai Juruslamat kita sedang mengalami proses perubahan dr kita yg lama menjadi kita yg baru.

Kita tdk bisa tinggal tetap dlm kehidupan dan karakter kita yg lama ttp kita harus berubah kearah Kristus, kl kita yg dulu nya gampang emosi setelah menjadi Anak Tuhan hrs merubah kehidupan kita menjadi kita yg sabar dan penuh penguasaan diri, kita yg dulu hidup dlm dosa hrs berubah dan meninggalkan semua kehidupan kita yg berdosa. Kalau kita tdk berubah maka kita tdk akan mengalami kehidupan yg kekal artinya kita akan terus terjerumus dlm dosa sampai nantinya saat kita bertemu dng Yesus maka Yesus berkata saya tdk mengenal kamu pembuat kejahatan pergilah (Mat 7:21-23).

Didalam Tuhan Yesus hidup kita harus BERUBAH menjadi seperti Kristus. Tinggalkan kehidupan kita yg lama yg penuh dosa dan trs belajar utk merubah kehidupan kita menjadi kehidupan yg baru. Kita tdk bisa berjalan sendiri krn kita butuh Yesus utk mampu merubah kehidupan kita.

Tuhan Yesus memberkati


Sent from my iPhone

http://www.amazon.com/Hearing-God-Getting-Know-Voice by Kathy Cambell

Now more than ever before we need to press into hearing what the Spirit of the Lord is saying today. We need to know Him. This manual will help you in your journey of intimacy with the Lord and bring you to greater understanding of the commands in Scripture to encourage one another. I often will say as I instruct ones in the prophetic that all of the gifts of the Spirit flow through the prophetic. Being a prophetic person is one who is able to hear from God. We all hear from God to a certain extent. The sons of Issachar had understanding of the times and they knew what to do. Having understanding of the times is equal to having words of wisdom, words of knowledge, and discernment flowing through you. If we can hear God's voice then we can hear words of wisdom. If we can hear God's voice then we can hear words of knowledge. If we can hear God's voice we can have discernment. If we can hear God's voice we can have faith to declare those things that are not as though they are. If we can hear God's voice then all of the Gifts of the Spirit will flow through us. More than ever before we need to understand that in the last days, as prophesied by Joel and repeated by Peter, there will be widespread revelations from God. We will not receive revelations from God if we do not hear His voice. God speaks in a variety of ways. The most basic avenues God speaks to us are through the Bible, prayer, people, nature, dreams, and an inner sense of knowing something. Certainly and most definitely we have entered such an occasion. God is speaking today. It behooves all believers to embark on this most exciting journey of learning to hear God?s voice in as many possible ways as God is speaking.

Blog Archive