Sunday, March 26, 2017

JANJI JANJI TUHAN

KESEMBUHAN
"Demikianlah Yesus berkeliling ke semua kota dan desa; Ia mengajar dalam rumah-rumah ibadat dan memberitakan Injil Kerajaan Sorga serta melenyapkan segala penyakit dan kelemahan."
‭‭Matius‬ ‭9:35‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/mat.9.35.tb

"Dan semua orang banyak itu berusaha menjamah Dia, karena ada kuasa yang keluar dari pada-Nya dan semua orang itu disembuhkan-Nya."
‭‭Lukas‬ ‭6:19‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/luk.6.19.tb

"Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh."
‭‭1 Petrus‬ ‭2:24‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/1pe.2.24.tb

"Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu,"
‭‭Mazmur‬ ‭103:3‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/psa.103.3.tb

KEUANGAN
"Perhatikanlah orang yang tulus dan lihatlah kepada orang yang jujur, sebab pada orang yang suka damai akan ada masa depan;"
‭‭Mazmur‬ ‭37:37‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/psa.37.37.tb

"Mazmur Daud. Tuhan adalah gembalaku, takkan kekurangan aku."
‭‭Mazmur‬ ‭23:1‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/psa.23.1.tb

""Jika engkau baik-baik mendengarkan suara Tuhan, Allahmu, dan melakukan dengan setia segala perintah-Nya yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, maka Tuhan, Allahmu, akan mengangkat engkau di atas segala bangsa di bumi. Segala berkat ini akan datang kepadamu dan menjadi bagianmu, jika engkau mendengarkan suara Tuhan, Allahmu:"
‭‭Ulangan‬ ‭28:1-2‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/deu.28.1-2.tb

"Sebab itu janganlah kamu kuatir dan berkata: Apakah yang akan kami makan? Apakah yang akan kami minum? Apakah yang akan kami pakai? Semua itu dicari bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Akan tetapi Bapamu yang di sorga tahu, bahwa kamu memerlukan semuanya itu. Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu."
‭‭Matius‬ ‭6:31-33‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/mat.6.31-33.tb

"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus."
‭‭Filipi‬ ‭4:19‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/php.4.19.tb

KESELAMATAN KELUARGA
"Jawab mereka: "Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu.""
‭‭Kisah Para Rasul‬ ‭16:31‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/act.16.31.tb

"Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada Tuhan, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; allah yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau allah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada Tuhan!""
‭‭Yosua‬ ‭24:15‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/jos.24.15.tb

"Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan Tuhan, Allahmu, kepadamu."
‭‭Keluaran‬ ‭20:12‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/exo.20.12.tb



"dan rendahkanlah dirimu seorang kepada yang lain di dalam takut akan Kristus."
‭‭Efesus‬ ‭5:21‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/eph.5.21.tb

"dan rendahkanlah dirimu seorang kepada yang lain di dalam takut akan Kristus."
‭‭Efesus‬ ‭5:21‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/eph.5.21.tb

"Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.""
‭‭Kisah Para Rasul‬ ‭4:12‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/act.4.12.tb

"Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Injil, karena Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya, pertama-tama orang Yahudi, tetapi juga orang Yunani."
‭‭Roma‬ ‭1:16‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/rom.1.16.tb

"Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan."
‭‭Roma‬ ‭10:9‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/rom.10.9.tb

"Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal."
‭‭Yohanes‬ ‭3:16‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/jhn.3.16.tb

"Marilah, baiklah kita beperkara! -- firman Tuhan -- Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba."
‭‭Yesaya‬ ‭1:18‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/isa.1.18.tb

"Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan."
‭‭1 Yohanes‬ ‭1:9‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/1jn.1.9.tb

KUASA DALAM NAMA YESUS
"Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi,"
‭‭Filipi‬ ‭2:9-10‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/php.2.9-10.tb

"Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu."
‭‭Lukas‬ ‭10:19‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/luk.10.19.tb

"Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga.""
‭‭Matius‬ ‭16:19‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/mat.16.19.tb

"Tetapi jika Aku mengusir setan dengan kuasa Roh Allah, maka sesungguhnya Kerajaan Allah sudah datang kepadamu."
‭‭Matius‬ ‭12:28‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/mat.12.28.tb

MENGHADAPI PUTUS ASA

"Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun Tuhan menyambut aku."
‭‭Mazmur‬ ‭27:10‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/psa.27.10.tb

"Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu."
‭‭Yesaya‬ ‭43:4‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/isa.43.4.tb

""Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku."
‭‭Yohanes‬ ‭14:15‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/jhn.14.15.tb

KUASA DOA YANG SEPAKAT
"Dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apa pun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga. Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka.""
‭‭Matius‬ ‭18:19-20‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/mat.18.19-20.tb

"Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya."
‭‭Yakobus‬ ‭5:16‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/jas.5.16.tb

BISNIS
"Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung."
‭‭Yosua‬ ‭1:8‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/jos.1.8.tb

"Tetapi haruslah engkau ingat kepada Tuhan, Allahmu, sebab Dialah yang memberikan kepadamu kekuatan untuk memperoleh kekayaan, dengan maksud meneguhkan perjanjian yang diikrarkan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu, seperti sekarang ini."
‭‭Ulangan‬ ‭8:18‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/deu.8.18.tb

"Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh, tetapi yang kesukaannya ialah Taurat Tuhan, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil."
‭‭Mazmur‬ ‭1:1-3‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/psa.1.1-3.tb

UMUM
"Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku."
‭‭Filipi‬ ‭4:13‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/php.4.13.tb

"Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita."
‭‭Roma‬ ‭8:37‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/rom.8.37.tb

"Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya."
‭‭Yohanes‬ ‭15:7‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/jhn.15.7.tb

"Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya.""
‭‭Matius‬ ‭21:22‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/mat.21.22.tb

"Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang."
‭‭2 Korintus‬ ‭5:17‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/2co.5.17.tb

"Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita,"
‭‭Efesus‬ ‭3:20‬ ‭TB‬‬
http://bible.com/306/eph.3.20.tb





Sent from my iPhone

http://www.amazon.com/Hearing-God-Getting-Know-Voice by Kathy Cambell

Now more than ever before we need to press into hearing what the Spirit of the Lord is saying today. We need to know Him. This manual will help you in your journey of intimacy with the Lord and bring you to greater understanding of the commands in Scripture to encourage one another. I often will say as I instruct ones in the prophetic that all of the gifts of the Spirit flow through the prophetic. Being a prophetic person is one who is able to hear from God. We all hear from God to a certain extent. The sons of Issachar had understanding of the times and they knew what to do. Having understanding of the times is equal to having words of wisdom, words of knowledge, and discernment flowing through you. If we can hear God's voice then we can hear words of wisdom. If we can hear God's voice then we can hear words of knowledge. If we can hear God's voice we can have discernment. If we can hear God's voice we can have faith to declare those things that are not as though they are. If we can hear God's voice then all of the Gifts of the Spirit will flow through us. More than ever before we need to understand that in the last days, as prophesied by Joel and repeated by Peter, there will be widespread revelations from God. We will not receive revelations from God if we do not hear His voice. God speaks in a variety of ways. The most basic avenues God speaks to us are through the Bible, prayer, people, nature, dreams, and an inner sense of knowing something. Certainly and most definitely we have entered such an occasion. God is speaking today. It behooves all believers to embark on this most exciting journey of learning to hear God?s voice in as many possible ways as God is speaking.

Blog Archive