Sunday, January 19, 2014

Renungan: Jan 19, 2014 - Kehidupan yang berbuah

Jan 19,2014

Mat 13: 23
Yang ditaburkan di tanah yang baik ialah orang yang mendengar firman itu dan mengerti, dan karena itu ia berbuah, ada yang seratus kali lipat, ada yang enam puluh kali lipat, ada yang tiga puluh kali lipat."

Perumpaan ttg penabur yg menabur benih dipinggir jln, ditanah berbatu, disemak berduri serta ditanah yg subur & yg diinginkan Tuhan bg kita adl hati & hdp kita merupakan tanah yg subur utk benih Firman Tuhan bertumbuh subur serta hrs menghasilkan buah, krn tumbuh subur tanpa menghslkan buah bknlah yg Tuhan kehendaki.

Krn salah satu tanda bhw kita adl tanah yg subur adl ketika kita menghslkan buah2 yg manis yg dinikmati banyak org krn tanpa menghslkan buah itu sama dng mati, spt Firman Tuhan Yak 2:26 Sebab seperti tubuh tanpa roh adalah mati, demikian jugalah iman tanpa perbuatan-perbuatan adalah mati.

Shalom sahabatku selamat hari minggu, Tuhan tdk suka jk hdp kita tdk menghslkan buah2 pertobatan & org2 disekitar kita tdk bisa merasakan buah dr Firman Tuhan yg memancar dr dlm kehidupan kita, Firman Tuhan katakan kita hrs mengasihi mk buah dr Firman yg kita terima adl hdp kita dng Kasih serta org dpt merasakan Kasih kita, Firman Tuhan katakan mengampuni & itu akan terlihat dr dlm kehdpn kita serta hub kita dng sesama kita. Buah2 kebenaran yg dihasilkan dr dlm hdp kita biasanya dpt dirasakan oleh org2 terdekat yg ada disekitar kita yg didlm kesehariannya melihat kehdpn kita krn sepandai2nya kita menutup2i kelemahan kita akan kelihatan & terbuka dihadapan Tuhan maupun dihadapan manusia. Mat 10: 26b karena tidak ada sesuatupun yang tertutup yang tidak akan dibuka dan tidak ada sesuatupun yang tersembunyi yang tidak akan diketahui.

Jd kita tdk bisa main2 dng Firman Tuhan utk kita berpura2 menghslkan buah krn suatu saat semua itu akan dibukakan oleh Tuhan & akan terlihat mana yg menghslkan murni buah pertobatan & mana yg hanya berpura2. Kehdpn kt hrs mengalami perubahan selalu naik & tdk pernah turun, krn hdp bersama dng Yesus artinya hdp kita diubahkan menjd hdp yg baru yg membawa kita kpd kehdpn yg pasti serta memiliki tujuan yg pasti, kita akan memiliki keinginan bgmn kita hdp menyenangkan hati Tuhan, bgmn melihat kehdpn kita Tuhan tersenyum & bgmn kita membawa kehdpn kita spt yg Tuhan mau semua itu akan membawa hdp kita berbuah2 10x,30x 60x bahkan 100x lipat. Biar kita trs belajar hdp spt yg Tuhan mau berbuah & berbuah. GBU


Have a blessed day, God bless you

http://www.amazon.com/Hearing-God-Getting-Know-Voice by Kathy Cambell

Now more than ever before we need to press into hearing what the Spirit of the Lord is saying today. We need to know Him. This manual will help you in your journey of intimacy with the Lord and bring you to greater understanding of the commands in Scripture to encourage one another. I often will say as I instruct ones in the prophetic that all of the gifts of the Spirit flow through the prophetic. Being a prophetic person is one who is able to hear from God. We all hear from God to a certain extent. The sons of Issachar had understanding of the times and they knew what to do. Having understanding of the times is equal to having words of wisdom, words of knowledge, and discernment flowing through you. If we can hear God's voice then we can hear words of wisdom. If we can hear God's voice then we can hear words of knowledge. If we can hear God's voice we can have discernment. If we can hear God's voice we can have faith to declare those things that are not as though they are. If we can hear God's voice then all of the Gifts of the Spirit will flow through us. More than ever before we need to understand that in the last days, as prophesied by Joel and repeated by Peter, there will be widespread revelations from God. We will not receive revelations from God if we do not hear His voice. God speaks in a variety of ways. The most basic avenues God speaks to us are through the Bible, prayer, people, nature, dreams, and an inner sense of knowing something. Certainly and most definitely we have entered such an occasion. God is speaking today. It behooves all believers to embark on this most exciting journey of learning to hear God?s voice in as many possible ways as God is speaking.

Blog Archive