Monday, September 2, 2013

Renungan: Sept 2,2013 - Berserulah Kepada Tuhan

September 2, 2013

Maz 138: 3
Pada hari aku berseru, Engkaupun menjawab aku, Engkau menambahkan kekuatan dalam jiwaku.

Tuhan Yesus sungguh Tuhan yg luar biasa, He is so amazing dan Tuhan Yesus selalu ada dan menyertai kita dimanapun kita berada, kemanapun kita pergi serta apapun yg sdg kita lakukan & alami Dia selalu ada bersama dng kita. Sering kita melupakan keberadaan Tuhan bersama dng kita & merasa bhw Tuhan Yesus berada jauh dr kita shg kita lupa utk menyatakan keinginan kita, Firman Tuhan berkata bhw Tuhan itu hanya sejauh doa & kita tdk memerlukan upacara khusus utk berdoa kpd Tuhan ttp kita bisa berdoa dan berbicara kpd Tuhan kapan saja kita mau & dimana saja, ingat iklan coca cola yg sebenarnya tdk tepat benar berkata kapan saja, dimana saja minum coca cola tp ada tempat2 khusus & keadaan khusus kita nggak bisa mnum coca cola spt wkt kita tiduran kita nggak bisa minum. Tapi iklan itu tepat betul buat berdoa & berbicara dng Tuhan: Kapan saja, dimana saja, sedang apa saja tetaplah berdoa.

Shalom sahabatku selamat pagi, terkadang dlm keadaan tertentu kita lupa bicarakan sama Tuhan keinginan kita bisa krn kita takut, tdk percaya atau krn kita lupa. Saya punya pengalaman lucu dng Tuhan krn saya paling takut kedokter gigi aplg cabut gigi jd benar merasa kekhawatiran yg mendlm & saat itu saya tau kpd siapa saya hrs menyampaikan ketakutan saya shg saya ngomong sama Tuhan Yesus utk menolong saya memberikan keberanian & kekuatan sampai saat yg mendebarkan hrs disuntik bius saya cuman berseru Tuhan akan segala kesakitan aku & luar biasanya pd saat disuntik dibbro tempat bahkan disuntik digusi dlmpun saya sama sekali tdk merasakan sakitnya wah amazing & saya menikmati proses cabut gigi & saya tau He is there for me shg proses berjln sebentar sekali bahkan blm selesai 1 lagu pujian. Smp setlh 3 jam & mulai terasa sakit & msh mengeluarkan darah krn terlalu senang dng kejadian awal saya sptnya merasa wajar mengalami sakit setlh cabut gigi smp Tuhan mengingatkan saya kok nggak minta spy nggak sakit & perdarahan berhenti? Sungguh saya terharu dng perhatian Tuhan smp saya berdoa & meminta secara khusus, yg pasti spt Firman Nya ketika kita berseru mk Dia akan menjawab seruan kita dlm wkt singkat rasa sakit hilang & perdarahan berhenti smp saya td perlu ganti kain kasanya Puji Tuhan, Tuhan Yesus sungguh baik & semua ini membuat saya smkn kuat didlm Tuhan rn bg Saya & saudara Tuhan Yesus always there with us, Dia bkn Tuhan yg jauh ttp Tuhan yg sangat2 dekat dng kita. berserulah mk Dia akan menjawab bahkan Dia akan menyatakan perkara2 yg besar dlm hidup kita. GBU


Have a blessed day, God bless you

http://www.amazon.com/Hearing-God-Getting-Know-Voice by Kathy Cambell

Now more than ever before we need to press into hearing what the Spirit of the Lord is saying today. We need to know Him. This manual will help you in your journey of intimacy with the Lord and bring you to greater understanding of the commands in Scripture to encourage one another. I often will say as I instruct ones in the prophetic that all of the gifts of the Spirit flow through the prophetic. Being a prophetic person is one who is able to hear from God. We all hear from God to a certain extent. The sons of Issachar had understanding of the times and they knew what to do. Having understanding of the times is equal to having words of wisdom, words of knowledge, and discernment flowing through you. If we can hear God's voice then we can hear words of wisdom. If we can hear God's voice then we can hear words of knowledge. If we can hear God's voice we can have discernment. If we can hear God's voice we can have faith to declare those things that are not as though they are. If we can hear God's voice then all of the Gifts of the Spirit will flow through us. More than ever before we need to understand that in the last days, as prophesied by Joel and repeated by Peter, there will be widespread revelations from God. We will not receive revelations from God if we do not hear His voice. God speaks in a variety of ways. The most basic avenues God speaks to us are through the Bible, prayer, people, nature, dreams, and an inner sense of knowing something. Certainly and most definitely we have entered such an occasion. God is speaking today. It behooves all believers to embark on this most exciting journey of learning to hear God?s voice in as many possible ways as God is speaking.

Blog Archive