Sunday, May 26, 2013

Renungan: May 26, 2013 - Bagi Tuhanlah segala Kemuliaan, Keagungan, Kebesaran dan Kemuliaan

May 26,2013

1 Taw 29: 11-13
Ya TUHAN, punya-Mulah kebesaran dan kejayaan, kehormatan, kemasyhuran dan keagungan, ya, segala-galanya yang ada di langit dan di bumi! Ya TUHAN, punya-Mulah kerajaan dan Engkau yang tertinggi itu melebihi segala-galanya sebagai kepala.
Sebab kekayaan dan kemuliaan berasal dari pada-Mu dan Engkaulah yang berkuasa atas segala-galanya; dalam tangan-Mulah kekuatan dan kejayaan; dalam tangan-Mulah kuasa membesarkan dan mengokohkan segala-galanya.
Sekarang, ya Allah kami, kami bersyukur kepada-Mu dan memuji nama-Mu yang agung itu.

Masihkah kta disepanjang kehidupan kita dan didlm kesehatian kita memuji dan menyembah Tuhan, mengagungkan Kebesaran Ya dan merasakan dr dlm hati yg paling dalam betapa Tuhan kita Yesus Kristus adl Allah yg Maha Kuasa yg memerintah dan memiliki kehidupan kita? Apk kita ttp merasakan bhw kehidupan kita iti milik Tuhan atau kita merasa sebgn milik kita sbgn Tuhan? Atau bahkan kita merasa bhw kehidupan kita milik kita sepenuhnya?

Shalom sahabatku selamat hari minggu selamat beribadah, biatlah kita trs menyadari bhw kepunyaan Tuhanlah kehidupan kita, kepunyaan Tuhanlah harta benda kita seluruh milik kita itu adl kepunyaan Tuhan, kita hanya sbg pengelola atas apa yg sdh Tuhan sediakan dlm kehidupan kita oleh krn itu msh dptkah kita menjadi sombong atas apa yg kita miliki? Ketika kita menyadari bhw kehidupan kita dan segala milik kita itu kepunyaan Tuhan, ketika kita menyadari Kebesaran an Kemuliaan Tuhan mk kehidupan kita akan trs dipenuhi dng ucapan syukur dan pujian, sembah serta pengagungan akan Tuhan kita yg maha besar, bagi Dialah segala Kemuliaan dan Hormat dan Kuasa biarlah mulut kita, hati kita dan pikiran kita trs berisi puji2an akan Tuhan Yesus spt Daud biarlah kita jg berkata setiap hr mulutku penuh dng pujian kpd Mu ya Yesus Tuhan, sepanjang hari ku beri penghormatan kepada Mu ya Allah dan Tuhanku, Raja dan Bapaku. Bukan hanya mulut kita ttp kehidupan dan perbuatan kita mencermikan penghormatan akan Tuhan. Bagi Tuhanlah segala Kemuliaan, Keagungan, Kebesaran dan Kemuliaan, GBU


Have a blessed day, God bless you

http://www.amazon.com/Hearing-God-Getting-Know-Voice by Kathy Cambell

Now more than ever before we need to press into hearing what the Spirit of the Lord is saying today. We need to know Him. This manual will help you in your journey of intimacy with the Lord and bring you to greater understanding of the commands in Scripture to encourage one another. I often will say as I instruct ones in the prophetic that all of the gifts of the Spirit flow through the prophetic. Being a prophetic person is one who is able to hear from God. We all hear from God to a certain extent. The sons of Issachar had understanding of the times and they knew what to do. Having understanding of the times is equal to having words of wisdom, words of knowledge, and discernment flowing through you. If we can hear God's voice then we can hear words of wisdom. If we can hear God's voice then we can hear words of knowledge. If we can hear God's voice we can have discernment. If we can hear God's voice we can have faith to declare those things that are not as though they are. If we can hear God's voice then all of the Gifts of the Spirit will flow through us. More than ever before we need to understand that in the last days, as prophesied by Joel and repeated by Peter, there will be widespread revelations from God. We will not receive revelations from God if we do not hear His voice. God speaks in a variety of ways. The most basic avenues God speaks to us are through the Bible, prayer, people, nature, dreams, and an inner sense of knowing something. Certainly and most definitely we have entered such an occasion. God is speaking today. It behooves all believers to embark on this most exciting journey of learning to hear God?s voice in as many possible ways as God is speaking.

Blog Archive