Sunday, May 19, 2013

Renungan: May 19,2013 - Makananku melakukan kehendak Bapa

May 19, 2013

Yoh 6:27
Bekerjalah, bukan untuk makanan yang akan dapat binasa, melainkan untuk makanan yang bertahan sampai kepada hidup yang kekal, yang akan diberikan Anak Manusia kepadamu; sebab Dialah yang disahkan oleh Bapa, Allah, dengan meterai-Nya."

Tuhan Yesus memerintahkan kita utk bekerja bukan utk kepentingan daging kita ttp yg terutama dlm hidup kita adl kita bekerja utk tujuan memperoleh makanan yg tdk akan pernah habis dan yg memberikan hidup yg kekal, artinya jgn biarkan tujuan utama hidup kita adl kekayaan dan harta dibumi krn semua itu dpt hilang oleh ngengat dibumi ttp biatlah tujuan utama hidup kita adl memperoleh kehidupan yg kekal. Bgmn kita dpt memperoleh kehidupan yg kekal? Yaitu jika kita percaya kpd Tuhan Yesus krn Dia lah Roti kehidupan, Tuhan Yesus berkata Yoh 6: 35 Kata Yesus kepada mereka: "Akulah roti hidup; barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan lapar lagi, dan barangsiapa percaya kepada-Ku, ia tidak akan haus lagi.

Shalom sahabatku selamat hari minggu & selamat beribadah, jalani hidup ini krn percaya dan buat satu tujuan dlm kehidupan kita bhw kalau kita hidup kita hidup buat Tuhan, bhw tujuan hidup kita adl menyenangkan hati Tuhan dan percayalah ketika kehidupan kita, kita fokuskan kpd Tuhan mk semua kebutuhan kita bahkan yg tdk pernah kita ucapkan dan minta sekalipun Tuhan Yesus akan sediakan buat kita. Kita akan dpt menikmati kehidupan ini dng menerima berkat double portion krn kita hidup didlm Tuhan dan Tuhan hidup didlm kita mk berkat kelimpahan, kekayaan akan meliputi kita shg kita akan mengalami kehidupan yg diberkati utk menjadi berkat, kehidupan kita akan selalu dipenuhi dng damai sejahtera dan sukacita didlm Tuhan. Krn akan percuma hidup kita berkelimpahan ttp tdk dpt mengalami damai sejahtera dan sukacita didlm Tuhan. Mat 6: 19-21 Janganlah kamu mengumpulkan harta di bumi; di bumi ngengat dan karat merusakkannya dan pencuri membongkar serta mencurinya. Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya.Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada.

Biarlah harta kekayaan kita adl Tuhan Yesus yg memiliki kehidupan ini serta memiliki surga & bumi dan makanan kita adl melakukan kehendak Nya. GBU



Have a blessed day, God bless you

http://www.amazon.com/Hearing-God-Getting-Know-Voice by Kathy Cambell

Now more than ever before we need to press into hearing what the Spirit of the Lord is saying today. We need to know Him. This manual will help you in your journey of intimacy with the Lord and bring you to greater understanding of the commands in Scripture to encourage one another. I often will say as I instruct ones in the prophetic that all of the gifts of the Spirit flow through the prophetic. Being a prophetic person is one who is able to hear from God. We all hear from God to a certain extent. The sons of Issachar had understanding of the times and they knew what to do. Having understanding of the times is equal to having words of wisdom, words of knowledge, and discernment flowing through you. If we can hear God's voice then we can hear words of wisdom. If we can hear God's voice then we can hear words of knowledge. If we can hear God's voice we can have discernment. If we can hear God's voice we can have faith to declare those things that are not as though they are. If we can hear God's voice then all of the Gifts of the Spirit will flow through us. More than ever before we need to understand that in the last days, as prophesied by Joel and repeated by Peter, there will be widespread revelations from God. We will not receive revelations from God if we do not hear His voice. God speaks in a variety of ways. The most basic avenues God speaks to us are through the Bible, prayer, people, nature, dreams, and an inner sense of knowing something. Certainly and most definitely we have entered such an occasion. God is speaking today. It behooves all believers to embark on this most exciting journey of learning to hear God?s voice in as many possible ways as God is speaking.

Blog Archive