Tuesday, April 9, 2013

Renungan: April 9,2013 - Cari, Ketok dan mintalah

April 9, 2013

Luk 11: 9-10
Oleh karena itu Aku berkata kepadamu: Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.
Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.

Tuhan sdh menyediakan segala sesuatunya utk kita anak2 yg dikasihi Nya, bahkan Dia menyediakan dan memberikan lbh dr apa yg kita doakan. Yg menjd masalah terkadang kita blm meminta kpd Tuhan dng sungguh2 dan segenap hati kita, kita hanya berkata kpd teman atau saudara aku mau Tuhan tolong dan melepaskan beban aku atau kl pun kita dtg dan berdoa ttp didlm hati kita tdk ada iman percaya bhw Tuhan akan menjawab doa kita.

Shalom sahabatku selamat pagi, Diperlukan keberanian utk datang kpd Tuhan apapun keberadaan kita, mengetok pintu hati Tuhan, meminta kpd Tuhan dng segala kerendahan hati kita dan percaya dng Iman bhw kita sdh menerimanya dan iman kita kpd Tuhan yg membawa kita utk menerima jawaban doa2 kita bahkan kita dpt melihat bhw ketika pintu terbuka mk Tuhan memberikan jauh melebihi apa yg kita doakan. Jgn takut utk dtg & meminta kpd Tuhan, kita tdk perlu tunggu utk hidup suci utk datang kpd Tuhan, justru apapun keberadaan kita skrg datang dan minta kpd Tuhan mk Dia akan menjawab, Dia akan membawa kita semakin mengenal Nya dan itulah yg akan membawa dan membuat kita dng rela hati meninggalkan segala kehidupan kita yg tdk baik dan tdk berkenan kpd Tuhan, semkn kita mengenal Tuhan Yesus smkn kita tdk lg mau hidup dlm dosa, smkn kita mengenal Tuhan Yesus smkn kita percaya akan janji Nya & semakin kita percaya bhw Tuhan akan menjawab doa2 kita.

Semakin kita dekat dng Tuhan mk terkadang kita tdk perlu mengetuk pintu krn Tuhanssh mengetahui apa kebutuhan kita & pintu sdh dibukakan shg kita akan mengalami apa yg Firman Tuhan katakan di 1 Kor 2:9 Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." Krn Roh Kudus yg berdoa dan menyampaikan keinginan kita kpd Tuhan bahkan sblm kita doakan. Jgn takut utk mulai melangkah & mengetok pintu hati Tuhan, GBU




Have a blessed day, God bless you

http://www.amazon.com/Hearing-God-Getting-Know-Voice by Kathy Cambell

Now more than ever before we need to press into hearing what the Spirit of the Lord is saying today. We need to know Him. This manual will help you in your journey of intimacy with the Lord and bring you to greater understanding of the commands in Scripture to encourage one another. I often will say as I instruct ones in the prophetic that all of the gifts of the Spirit flow through the prophetic. Being a prophetic person is one who is able to hear from God. We all hear from God to a certain extent. The sons of Issachar had understanding of the times and they knew what to do. Having understanding of the times is equal to having words of wisdom, words of knowledge, and discernment flowing through you. If we can hear God's voice then we can hear words of wisdom. If we can hear God's voice then we can hear words of knowledge. If we can hear God's voice we can have discernment. If we can hear God's voice we can have faith to declare those things that are not as though they are. If we can hear God's voice then all of the Gifts of the Spirit will flow through us. More than ever before we need to understand that in the last days, as prophesied by Joel and repeated by Peter, there will be widespread revelations from God. We will not receive revelations from God if we do not hear His voice. God speaks in a variety of ways. The most basic avenues God speaks to us are through the Bible, prayer, people, nature, dreams, and an inner sense of knowing something. Certainly and most definitely we have entered such an occasion. God is speaking today. It behooves all believers to embark on this most exciting journey of learning to hear God?s voice in as many possible ways as God is speaking.

Blog Archive