Sunday, February 24, 2013

Renungan: Feb 24,2013 - Bagi Tuhan tidak ada yg tersembunyi

Feb 24,2013

Mar 4:22
Sebab tidak ada sesuatu yang tersembunyi yang tidak akan dinyatakan, dan tidak ada sesuatu yang rahasia yang tidak akan tersingkap.

Tuhan mengetahui isi hati kita sampai yg paling dalam, kita tdk dpt menyembunyikan suatu apapun, perasaan kita, dosa kita, kebaikan kita dr mata Tuhan. Jadi sekalipun kita tdk melihat dan sekalipun kita merasa org lain tdk ada yg tau apa yg kita lakukan tapi Tuhan tau. Khusus utk anak2 Tuhan dan para hamba Tuhan, Tuhan tdk akan membiarkan kita tenggelam didlm dosa sekali kita berbuat dosa sekalipun kita berusaha menutupi setiap dosa2 kita dng segala kebohongan.

Shalom sahabatku selamat hari minggu, Tuhan berkata semua yg tersembunyi akan dibukakan kl Tuhan mau pakai kita lbh lagi mk Tuhan akan singkapkan masa lalu kita bukan utk mempermalukan kita ttp utk memerdekakan kehidupan kita dr segala bentuk intimidasi yg akan menghalangi kita utk maju didlm Tuhan. Bagi manusia pengakuan atas kesalahan dan dosa yg kita lakukan adl mengakibatkan penghakiman yg mungkin hrs kita tanggung selama kehidupan kita ttp bgTuhan pengakuan atas kesalahan dan dosa kita adl suatu penyelesaian dlm kehidupan kita dan Tuhan akan segera menutup lembaran lama kita dan membuka lembaran baru kita hidup didlm Tuhan. Serahkan segala kekhawatiran kita, masa lalu kita, dosa kita kedlm tangan Tuhan mk Dia yg setia yg akan membebaskan kehidupan kita dr segala belenggu dosa, firman Tuhan berkata bahkan para pendakwa kita yaitu iblis yg selalu mengintimidasi kita akan masa lalu kita yg tdk baik akan dilemparkan Tuhan Yesus kejurang maut yg paling dlm Wahyu 12:10. Hidup bersama Tuhan adl hidup yg dimerdekakan, Yoh 8: 32 Firman Tuhan berkata dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." Kebenaran itlah Firman Tuhan yaitu Allah yg hidup oleh krn itu hidup didlm Firman dan Firman Tuhan yg akan memerdekakan hidup kita tdk ada lagi yg tersembunyi dlm kehidupan kita semua terbuka dan akan memancarkan kebenaran Tuhan dlm hidup kita. Selamat menikmati kehidupan yg dimerdekakan Tuhan. GBU


Have a blessed day, God bless you

http://www.amazon.com/Hearing-God-Getting-Know-Voice by Kathy Cambell

Now more than ever before we need to press into hearing what the Spirit of the Lord is saying today. We need to know Him. This manual will help you in your journey of intimacy with the Lord and bring you to greater understanding of the commands in Scripture to encourage one another. I often will say as I instruct ones in the prophetic that all of the gifts of the Spirit flow through the prophetic. Being a prophetic person is one who is able to hear from God. We all hear from God to a certain extent. The sons of Issachar had understanding of the times and they knew what to do. Having understanding of the times is equal to having words of wisdom, words of knowledge, and discernment flowing through you. If we can hear God's voice then we can hear words of wisdom. If we can hear God's voice then we can hear words of knowledge. If we can hear God's voice we can have discernment. If we can hear God's voice we can have faith to declare those things that are not as though they are. If we can hear God's voice then all of the Gifts of the Spirit will flow through us. More than ever before we need to understand that in the last days, as prophesied by Joel and repeated by Peter, there will be widespread revelations from God. We will not receive revelations from God if we do not hear His voice. God speaks in a variety of ways. The most basic avenues God speaks to us are through the Bible, prayer, people, nature, dreams, and an inner sense of knowing something. Certainly and most definitely we have entered such an occasion. God is speaking today. It behooves all believers to embark on this most exciting journey of learning to hear God?s voice in as many possible ways as God is speaking.

Blog Archive