Saturday, December 8, 2012

Renungan: Dec 8,2012 - Tuhan adalah Allah yang seti dan adil

Dec 8, 2012

1 Yoh 1:
Jika kita berkata, bahwa kita tidak berdosa, maka kita menipu diri kita sendiri dan kebenaran tidak ada di dalam kita.
Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.


Setiap kita adl manusia berdosa dan bahkan pernah hidup didlm dosa dan oleh krn Kasih Karunia dan anugerah Tuhan kpd kita mk Allah telah mengirimkan Anak Nya yg tunggal kedunia utk menghapus segala dosa2 didunia ini, inilah makna Natal yaitu Kelahiran Yesus Kristus didunia ini. Tuhan mau hidup kita diubahkan semakin hari semakin seperti Kristus dan Tuhan Yesus senantiasa beserta kita sepanjang kehidupan kita, Dia akan selalu membimbing kita, menegur kita jika kita berbuat salah dan meluruskan jln2 kita krn tdk akan pernah dibiarkannya kita hidup menjauh drpd Nya.

Shalom sahabatku selamat pagi, kl kita tdk pernah merasa berdosa atau merasa tdk pernah berbuat dosa dlm hidup ini mk Firman Tuhan 1 Yoh 1: 10 Jika kita berkata, bahwa kita tidak ada berbuat dosa, maka kita membuat Dia menjadi pendusta dan firman-Nya tidak ada di dalam kita.

Oleh krn itu jgn pernah merasa kita suci ttp mari kita mengintrospeksi diri kita msg2 dan jika ada dosa segera hampiri Tuhan dan meminta ampun dan Tuhan kita yg maha pengasih akan mengampuni segala dosa kita bgn kita adl jgn pernah lakukan lagi dosa dimana kita sdh minta ampun kpd Tuhan, sekali kita minta ampun atas kesalahan dan dosa yg kita lakukan artinya kita berjanji dihadapan Tuhan utk tdk melakukan dosa yg sama, shg kehidupan kita dimerdekakan dan kita melangkah dng pasti bersama Tuhan, semkn hr semkn diperbaharui dan kita trs mengejar kekudusan. Jika kita terjatuh jgn takut bangkit kembali krn Tuhan itu penuh kasih dan Dia adl Allah yg setia dan adil, kenali Tuhan kita dan lakukan seluruh kehendak Nya bukan satu2 ttp seluruhnya shg kita mencapai kehidupan yg spt Kristus. GBU


Have a blessed day, God bless you

http://www.amazon.com/Hearing-God-Getting-Know-Voice by Kathy Cambell

Now more than ever before we need to press into hearing what the Spirit of the Lord is saying today. We need to know Him. This manual will help you in your journey of intimacy with the Lord and bring you to greater understanding of the commands in Scripture to encourage one another. I often will say as I instruct ones in the prophetic that all of the gifts of the Spirit flow through the prophetic. Being a prophetic person is one who is able to hear from God. We all hear from God to a certain extent. The sons of Issachar had understanding of the times and they knew what to do. Having understanding of the times is equal to having words of wisdom, words of knowledge, and discernment flowing through you. If we can hear God's voice then we can hear words of wisdom. If we can hear God's voice then we can hear words of knowledge. If we can hear God's voice we can have discernment. If we can hear God's voice we can have faith to declare those things that are not as though they are. If we can hear God's voice then all of the Gifts of the Spirit will flow through us. More than ever before we need to understand that in the last days, as prophesied by Joel and repeated by Peter, there will be widespread revelations from God. We will not receive revelations from God if we do not hear His voice. God speaks in a variety of ways. The most basic avenues God speaks to us are through the Bible, prayer, people, nature, dreams, and an inner sense of knowing something. Certainly and most definitely we have entered such an occasion. God is speaking today. It behooves all believers to embark on this most exciting journey of learning to hear God?s voice in as many possible ways as God is speaking.

Blog Archive