Sunday, July 22, 2012

Renungan: July 22,2012 - Janji Tuhan

Renungan: July 22, 2012

1 Kor 2: 9
Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."

Kalau kita mempercayai Tuhan sungguh2, kalau kita bukan sekedar memperkatakan Firman Tuhan dan janji Tuhan tanpa benar2 mempercayai kekuatan dan makna dari Firman dan Janji Tuhan mk semua itu hanya sia2 saja, kita dpt membaca Firman Tuhan akan ttp Firman Tuhan tdk hidup dan menjadi rhema dlm kehidupan kita shg kita tdk akan pernah mengalami janji2 Tuhan dlm kehidupan kita. Kalau kita tdk dlm posisi terjepit biasanya sangat sukar utk kita sungguh mempercayai Firman Tuhan, kita dpt berkata kita percaya ttp didlm hati kita yg paling dlm kita berkata sebaliknya.

Shalom sahabatku selamat pagi, kunci utk mempercayai Firman Tuhan dan janji Tuhan adalah mengasihi dan mencintai Tuhan, sebrp besar cinta kita kpd Tuhan sebsr itulah kepercayaan kita kpd Tuhan serta janji2 Tuhan. Itu sebabnya Tuhan berkata bhw Tuhan akan memberikan segala sesuatu yg kita butuhkan bahkan apa yg nggak pernah kita doakan atau pikirkan Tuhan akan sediakan bg kita krn Tuhan tau kita mengasihi Dia sungguh2 dan Tuhan tau kedalaman isi hati kita dan Tuhan juga tau apa yg kita butuhkan jauh melampaui pikiran kita. Sungguh luar biasa janji Tuhan bg kita anak2 Nya & kita hanya butuh berjuang utk mengasihi dan mencintai Tuhan sungguh2 dan mempercayakan kehidupan kita sungguh2 kedlm tangan Tuhan maka Tuhan akan bertindak melakukan segala sesuatu yg terbaik dlm kehidupan kita jauh melampaui apa yg kita doakan & pikirkan. Tuhan sungguh2 mengasihi kita itu tdk dpt diragukan lagi tapi yg menjd persoalan apk kita sungguh2 mencintai pribadi Tuhan yg hidup? Biarlah kita membangun kehidupan kita, hati kita utk semakin mencintai Tuhan & mengasihi Tuhan Yesus sungguh2 & kita akan melihat janji2 Tuhan digenapi dlm kehidupan kita. GBU


Have a blessed day, God bless you

http://www.amazon.com/Hearing-God-Getting-Know-Voice by Kathy Cambell

Now more than ever before we need to press into hearing what the Spirit of the Lord is saying today. We need to know Him. This manual will help you in your journey of intimacy with the Lord and bring you to greater understanding of the commands in Scripture to encourage one another. I often will say as I instruct ones in the prophetic that all of the gifts of the Spirit flow through the prophetic. Being a prophetic person is one who is able to hear from God. We all hear from God to a certain extent. The sons of Issachar had understanding of the times and they knew what to do. Having understanding of the times is equal to having words of wisdom, words of knowledge, and discernment flowing through you. If we can hear God's voice then we can hear words of wisdom. If we can hear God's voice then we can hear words of knowledge. If we can hear God's voice we can have discernment. If we can hear God's voice we can have faith to declare those things that are not as though they are. If we can hear God's voice then all of the Gifts of the Spirit will flow through us. More than ever before we need to understand that in the last days, as prophesied by Joel and repeated by Peter, there will be widespread revelations from God. We will not receive revelations from God if we do not hear His voice. God speaks in a variety of ways. The most basic avenues God speaks to us are through the Bible, prayer, people, nature, dreams, and an inner sense of knowing something. Certainly and most definitely we have entered such an occasion. God is speaking today. It behooves all believers to embark on this most exciting journey of learning to hear God?s voice in as many possible ways as God is speaking.

Blog Archive