Monday, February 6, 2012

Renungan: Feb 5,2012 - Bertahan sampai kesudahannya

Feb 5:2012

Maius 24:9-14
Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku,dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya."

Firman Tuhan tersebut diatas adalah tanda-tanda kedatangan Tuhan Yesus yang kedua, dimana dunia semakin tidak menentu bencana alam terjadi dimana-mana serta, akan terjadi perang bangsa melawan bangsa akan muncul nabi2 palsu dsb...dsb..dsb. Semua ini bukan utk membuat kita ketakutan karena Tuhan Yesus berkata kita jangan takut atau gelisah tetapi kita harus terus kuat dan semakin beriman kepada Tuhan serta terus mempersiapkan diri dan memperkuat iman percaya kita kepada Tuhan supaya kita dapat bertahan sampai kesudahannya dan kita akan menjadi pemenang bahkan lebih dari pemenang.

Apapun yg terjadi dalam kehidupan kita terus bertahan sampai kesudahannya, bagi kita yg diperhadapkan denga suatu pilihan antara Tuhan Yesus dan kondisi/keadaan yg tdk baik yg akan kita alami ...jangan takut dan gentar hati karena merupakan suatu anugerah kita diperhadapkan dng situasi spt itu krn kalau kita tetap bertahan sampai kesudahan dan tetap memilih Tuhan Yesus maka keselamatan yg kekal akan menjadi milik kita. Tuhan tau tanpa Tuhan kita tidak kuat oleh karena itu kita perlu terus bergantung kepada Tuhan dan jangan lewati semua it dng cara dunia tetapi biar kita terus menggunakan cara2 Tuhan.

Shalom sahabatku selamat pagi, Tuhan Yesus berkata kepada Yosua beberapa kali Kuatkan dan teguhkan hati mu ini karena Tuhan tau kesanggupan Yosua dan Tuhan juga tau bahwa ada tantangan demi tantangan yg akan dihadapi Yosuanoleh karena itu Tuhan memberitahukan terlebih dahulu utk tetap kuat dan teguh, bagi kita semua kata2 Tuhan tetap sama KUATKAN DAN TEGUHKAN HATI KITA karena kita tau hari2 semakin tdk menentu tapi kita yg tetap kuat dan tetap teguh berjalan bersama Tuhan akan melihat kemenangan yg besar akan kita dptkan dalam hidup kita. Terus bertahan sampai kesudahan nya spt Daud berkata sekalipun daging ku dan hati habis lenyap Engkau tetap Allahku... Itu sebabnya Tuhan berkenan kepada Daud krn hatinya dan jiwanya melekat kepada Tuhan. GBU

Have a blessed day, God bless you

http://www.amazon.com/Hearing-God-Getting-Know-Voice by Kathy Cambell

Now more than ever before we need to press into hearing what the Spirit of the Lord is saying today. We need to know Him. This manual will help you in your journey of intimacy with the Lord and bring you to greater understanding of the commands in Scripture to encourage one another. I often will say as I instruct ones in the prophetic that all of the gifts of the Spirit flow through the prophetic. Being a prophetic person is one who is able to hear from God. We all hear from God to a certain extent. The sons of Issachar had understanding of the times and they knew what to do. Having understanding of the times is equal to having words of wisdom, words of knowledge, and discernment flowing through you. If we can hear God's voice then we can hear words of wisdom. If we can hear God's voice then we can hear words of knowledge. If we can hear God's voice we can have discernment. If we can hear God's voice we can have faith to declare those things that are not as though they are. If we can hear God's voice then all of the Gifts of the Spirit will flow through us. More than ever before we need to understand that in the last days, as prophesied by Joel and repeated by Peter, there will be widespread revelations from God. We will not receive revelations from God if we do not hear His voice. God speaks in a variety of ways. The most basic avenues God speaks to us are through the Bible, prayer, people, nature, dreams, and an inner sense of knowing something. Certainly and most definitely we have entered such an occasion. God is speaking today. It behooves all believers to embark on this most exciting journey of learning to hear God?s voice in as many possible ways as God is speaking.

Blog Archive