Thursday, February 16, 2012

Renungan: Feb 16,2012 - Perkenanan Tuhan

Feb 16,2012

Imamat 19:5
Apabila kamu mempersembahkan korban keselamatan kepada TUHAN, kamu harus mempersembahkannya sedemikian, hingga TUHAN berkenan akan kamu.

Tahun ini dinyatakan sebagai tahun perkenanan Tuhan atas hidup kita artinya segala sesuatu yg kita nikmati dan terima dalam kehidupan kita itu semua bukan karena kekuatan kita akan tetapi karena Tuhan berkenan kepada kita ...dan kalau Tuhan berkenan atas hidup kita maka segala sesuatu yg rasanya tidak mungkin kita terima atau kita alami itu Tuhan akan sediakan dalam hidup kita. Mungkin kita merasa kita tidak layak menerima semua ini tapi karena Tuhan berkenan maka semua yg indah yg mustahil kita terima itu Tuhan sediakan dlm hidup kita ...Tuhan lakukan dan sediakan karena Tuhan Yesus, Allah kita adalah Tuhan yg dasyat yang mengetahui rancangan apa yg ada alam kehidupan kita.Kita mungkin hidup belum benar2 seturut kehendak Tuhan tapi perkenanan Tuhan kita alami dan terima karena Tuhan tau ada sesuatu yg indah didalam hati dan hidup kita dan kita saat ini belum menyadari tapi pengalaman menerima perkenanan Tuhan itulah yg akan membawa kita semakin mendekat dan mempercayai kehidupan kita kepada Tuhan.

Mungkin juga ada diantara kita merasa bahwa kehidupannya saat ini sedang mengalami begitu banyak masalah dan bertanya bagaimana mungkin Tuhan berkenan atas hidupnya, jangan pernah putus asa tapi terus berjalan dengan iman dan lakukan kehendak Nya dalam kehidupan kita, persembahkan korban syukur kita apapun keadaan kita saat ini dan percaya bahwa perkenanan Tuhan akan kita terima dan nikmati.

Shalom sahabatku, selamat pagi. Perlua ada korban keselamatan dari dalam hidup kita untu kita membuat Tuhan berkenan atas kehidupan kita dan Tuhan melihat jauh dikedalaman hati kita ... Bagian kita adalah memberikan Korban keselamatan kepada Tuhan artinya ada sesuatu yang kita persembahkan dalam kehidupan kita, bisa berupa mempersembahkan kehidupan pribadi kita utk kemuliaan Tuhan, mempersembahkan tubuh kita yg kudus sebagai ibadah kita yg sejati, mempersembahkan harta milik kita yg paling berharga utk kemuliaan Tuhan... Apapun yg kita persembahkan kepada Tuhan dng hati yg penuh kasih dan cinta akan Tuhan itu yg akan menarik perkenanan Tuhan atas hidup kita. Tuhan Yesus memberkati


Have a blessed day, God bless you

http://www.amazon.com/Hearing-God-Getting-Know-Voice by Kathy Cambell

Now more than ever before we need to press into hearing what the Spirit of the Lord is saying today. We need to know Him. This manual will help you in your journey of intimacy with the Lord and bring you to greater understanding of the commands in Scripture to encourage one another. I often will say as I instruct ones in the prophetic that all of the gifts of the Spirit flow through the prophetic. Being a prophetic person is one who is able to hear from God. We all hear from God to a certain extent. The sons of Issachar had understanding of the times and they knew what to do. Having understanding of the times is equal to having words of wisdom, words of knowledge, and discernment flowing through you. If we can hear God's voice then we can hear words of wisdom. If we can hear God's voice then we can hear words of knowledge. If we can hear God's voice we can have discernment. If we can hear God's voice we can have faith to declare those things that are not as though they are. If we can hear God's voice then all of the Gifts of the Spirit will flow through us. More than ever before we need to understand that in the last days, as prophesied by Joel and repeated by Peter, there will be widespread revelations from God. We will not receive revelations from God if we do not hear His voice. God speaks in a variety of ways. The most basic avenues God speaks to us are through the Bible, prayer, people, nature, dreams, and an inner sense of knowing something. Certainly and most definitely we have entered such an occasion. God is speaking today. It behooves all believers to embark on this most exciting journey of learning to hear God?s voice in as many possible ways as God is speaking.

Blog Archive