Monday, February 12, 2018

Feb 9, 2018

"Harus dijaga supaya api tetap menyala di atas mezbah, janganlah dibiarkan padam.""
‭‭Imamat‬ ‭6:13‬ ‭TB‬‬

Biarlah Roh kita terus menyala-nyala didalam Tuhan dan jgn biarkn api Roh kita padam karena padamnya api Roh kita akan membuat kita mudah untuk kembali kepada kehidupan kita yg lama, kita akan kehilangan kegairahan akan Tuhan dan hidup kita menjadi biasa biasa saja.

Mudah kompromi dan mengabaikan Firman Tuhan dan kebenarannya. Kita harus militan didalam Tuhan dan terus bangkitkan semangat kita utk memenangkan perlombaan didalam kehidupan kita agar kita meraih Mahkota Kemuliaan yg dijanjikan Tuhan. 

Ada begitu banyak orang percaya yg tdk menjadikan doa, pujian dan penyembahan sebagai nafas kehidupannya yg artinya dlm kehidupan sehari2 tdk selalu ada doa, ada pujian serta menyembahan kpd Tuhan. Doa tdk lagi menjadi sesuatu kerinduan kita utk berkomunikasi dng Tuhan, dan menganggap tdk apa tdk berdoa hari ini atau tdk apa tdk membaca Alkitab hari ini mungkin krn kesibukan ataupun kegiatan lain tapi kalau kompromi spt ini kita biarkan terjadi dlm hidup kita maka perlahan lahan gairah kita akan Tuhan akan semakin padam. 

Karena itu jadikan Firman Tuhan serta doa dan pujian kpd Tuhan itu benar2 sebagai Nafas kehidupan kita artinya kita tdk akan pernah bisa hidup tanp Firman Tuhan dan doa, pujian dan penyembahan. 

Jika Firman Tuhan ada dlm kehidupan kita maka kita tdk akan mudah kompromi dan menjadikan Tuhan yg terutama dlm kehidupan kita, kita tdk pernah lupa membaca Firman, Merenungkan dan Terlebih melakukannya. Kita tdk akan pernah bisa membiarkan dosa sekecil apapun dilakukan dengan sengaja. Dan kita tidak akan pernah bisa meninggalkan Pertemuan Ibadah karena alasan apapun kecuali kita tdk bisa bangun. 

"Tetapi engkau hai manusia Allah, jauhilah semuanya itu, kejarlah keadilan, ibadah, kesetiaan, kasih, kesabaran dan kelembutan."
‭‭1 Timotius‬ ‭6:11‬ ‭TB‬‬

"Latihan badani terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang."
‭‭1 Timotius‬ ‭4:8‬ ‭TB‬‬

Tuhan Yesus memberkati
Evernote helps you remember everything and get organized effortlessly. Download Evernote.

http://www.amazon.com/Hearing-God-Getting-Know-Voice by Kathy Cambell

Now more than ever before we need to press into hearing what the Spirit of the Lord is saying today. We need to know Him. This manual will help you in your journey of intimacy with the Lord and bring you to greater understanding of the commands in Scripture to encourage one another. I often will say as I instruct ones in the prophetic that all of the gifts of the Spirit flow through the prophetic. Being a prophetic person is one who is able to hear from God. We all hear from God to a certain extent. The sons of Issachar had understanding of the times and they knew what to do. Having understanding of the times is equal to having words of wisdom, words of knowledge, and discernment flowing through you. If we can hear God's voice then we can hear words of wisdom. If we can hear God's voice then we can hear words of knowledge. If we can hear God's voice we can have discernment. If we can hear God's voice we can have faith to declare those things that are not as though they are. If we can hear God's voice then all of the Gifts of the Spirit will flow through us. More than ever before we need to understand that in the last days, as prophesied by Joel and repeated by Peter, there will be widespread revelations from God. We will not receive revelations from God if we do not hear His voice. God speaks in a variety of ways. The most basic avenues God speaks to us are through the Bible, prayer, people, nature, dreams, and an inner sense of knowing something. Certainly and most definitely we have entered such an occasion. God is speaking today. It behooves all believers to embark on this most exciting journey of learning to hear God?s voice in as many possible ways as God is speaking.

Blog Archive