Monday, May 29, 2017

MAY 29, 2017- BERSERULAH KEPADA TUHAN

"Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui."
‭‭Yeremia‬ ‭33:3‬ ‭TB‬‬

17 thn yg lalu ketika aku hendak mengambil keputusan utk keluar dr kantor dan mencoba mengadu nasib di Amerika, Boss ku mengajak aku bertemu dng seorang pendeta besar Mark Mclandon di Karawaci, bossku berkata sblm aku memutuskan utk keluar kantor sebaiknya berdoa dan sharing dng pendeta tsb. Saat bertemu aku langsung didoakan dan ditengah doa yg dipanjatkan beliau berkata Yer 33:3 coba bacakan. Saat itu aku hanya membacakab dan berkata kpd Tuhan, baik Tuhan aku akan berseru kpdku sampai Engkau tunjukan jalan mana yg hrs aku tempuh. Krn kebetulan seiring dng niatku ke amerika ada tawaran utk mengajar di Bangkok Thailand utk 3 Bln, bagi aku saat itu Thailand adl negara asing yg tdk msh hitungan aku.

Benar saja saat aku berdoa dan berseru kpd Tuhan, Tuhan taruh dihatiku utk memilih tetap resign dr kantor dan memilih Thailand sbg my next destination country. Aku hanya taat saja dan bilang 3 bulan ya Tuhan dan Tuhan tdk berkata apa2 lagi.

Konfirmasi demi konfirmasi Tuhan nyatakan, bulan September tgl 11 terjadi serangan teroris di Amerika yg membuat kondisi disana dlm keadaan darurat bahkan katanya sekalipun aku sdh punya visa ttp tdk mudah utk masuk dan tinggal disana utk bekerja. Saat itu saya berpikir ok lah toh saya sdh memilih ke Bangkok 3 bln utk kemudian mencoba lagi ke US.

Tapi spt Firman Tuhan berkata:
"Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman Tuhan. Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu."
‭‭Yesaya‬ ‭55:8-9‬ ‭TB‬‬

Rancangan Tuhan lah utk aku tinggal di Bangkok dan masuk dlm proses pemulihan & pemurnian Tuhan utk merubah aku yg lama menjadi aku yg lahir baru, aku yg sungguh2 mengalami cinta kasih Tuhan serta perlindungan Nya yg luar biasa dlm hidup aku, aku yg hidup didlm dosa ditarik keluar utk hidup kudus & berkenan kpd Tuhan. Selama 15 thn mengalami kebaikan & kemurahan Tuhan serta mujizat demi mujizat Tuhan kerjakan dlm hdp aku shg aku berkata Firman Tuhan ya dan amin krn :

"Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia.""
‭‭1 Korintus‬ ‭2:9‬ ‭TB‬‬

Janji Tuhan utk memberitahukan kpd ku hal2 besar yg tdk aku pahami digenapi, banyak hal besar dikerjakan Tuhan dlm hidupku dan Tuhan sungguh menjadi Allah yg hidup dan nyata dlm hidupku dan Allah yg aku kasihi dan kucintai dng segenap hatiku. Krn siapakah aku ini sampai Tuhan memilih aku utk mengalami hal2 yg luar biasa bersama Tuhan.

I love you Jesus





Sent from my iPhone

http://www.amazon.com/Hearing-God-Getting-Know-Voice by Kathy Cambell

Now more than ever before we need to press into hearing what the Spirit of the Lord is saying today. We need to know Him. This manual will help you in your journey of intimacy with the Lord and bring you to greater understanding of the commands in Scripture to encourage one another. I often will say as I instruct ones in the prophetic that all of the gifts of the Spirit flow through the prophetic. Being a prophetic person is one who is able to hear from God. We all hear from God to a certain extent. The sons of Issachar had understanding of the times and they knew what to do. Having understanding of the times is equal to having words of wisdom, words of knowledge, and discernment flowing through you. If we can hear God's voice then we can hear words of wisdom. If we can hear God's voice then we can hear words of knowledge. If we can hear God's voice we can have discernment. If we can hear God's voice we can have faith to declare those things that are not as though they are. If we can hear God's voice then all of the Gifts of the Spirit will flow through us. More than ever before we need to understand that in the last days, as prophesied by Joel and repeated by Peter, there will be widespread revelations from God. We will not receive revelations from God if we do not hear His voice. God speaks in a variety of ways. The most basic avenues God speaks to us are through the Bible, prayer, people, nature, dreams, and an inner sense of knowing something. Certainly and most definitely we have entered such an occasion. God is speaking today. It behooves all believers to embark on this most exciting journey of learning to hear God?s voice in as many possible ways as God is speaking.

Blog Archive