Thursday, November 15, 2012

Catatan Alkitab HD for iPad

Nov 15,2012

Ibr 4: 1, 6
Sebab itu, baiklah kita waspada, supaya jangan ada seorang di antara kamu yang dianggap ketinggalan, sekalipun janji akan masuk ke dalam perhentian-Nya masih berlaku.
Jadi sudah jelas, bahwa ada sejumlah orang akan masuk ke tempat perhentian itu, sedangkan mereka yang kepadanya lebih dahulu diberitakan kabar kesukaan itu, tidak masuk karena ketidaktaatan mereka.

Firman Tuhan berkata bhw akan ada hr perhentian buat kita semua dan kita akan msk ditempat perhentian yg Tuhan janjikan dan menikmati kehidupan yg kekal bersama2 Tuhan, kita yg sdh menerima Tuhan Yesus sbg Tuhan dan Juruselamat kehidupan kita Tuhan berikan janji Keselamatan dan kehidupan yg kekal dan sejak saat itu kita memulai kehidupan kerohanian kita bersama Tuhan dan itu merupakan turning point kita utk berbalik dr kehidupan kita yg lama menjadi kehidupan kita yg baru bersama Tuhan ...hari2 kita hrs trs diisi dng pengenalan akan Tuhan semakin hr semakin lbh dlm lagi sampai kita menjadi serupa dng Tuhan.

Shalom sahabatku selamat pagi, dlm perjalanan hidup kita mungkin tdk semulus yg kita bayangkan akan ttp kita hrs ttp percaya bhw setiap proses kehidupan yg kita alami itu hanya utk membuat kita semakin indah dan semakin serupa dng Tuhan Yesus. Tetaplah waspada didlm menjalankan kehidupan kita bersama Tuhan, jg kesetiaan dan ketaatan kita kpd Tuhan krn jika kita lengah kita bisa menjadi lemah dan jatuh dan kita dpt kehilangan kesempatan utk menikmati janji2 Tuhan dlm kehidupan kita dan kita akan tertinggal. Firman Tuhan berkata di Mat 20:16 Demikianlah orang yang terakhir akan menjadi yang terdahulu dan yang terdahulu akan menjadi yang terakhir." Jadi jgn nggap remeh Kasih dan Kemurahan Tuhan shg kita mengabaikannya ttp biarklah krn Kasih dan Kemurahan Tuhan itulah yg membuat kita berani melangkah mengikuti jalan2 Tuhan sampai pd akhirnya kita akan dibawa msk dlm tempat perhentian kita msg dimana Mahkota sdh tersedia. GBU



Have a blessed day, God bless you

http://www.amazon.com/Hearing-God-Getting-Know-Voice by Kathy Cambell

Now more than ever before we need to press into hearing what the Spirit of the Lord is saying today. We need to know Him. This manual will help you in your journey of intimacy with the Lord and bring you to greater understanding of the commands in Scripture to encourage one another. I often will say as I instruct ones in the prophetic that all of the gifts of the Spirit flow through the prophetic. Being a prophetic person is one who is able to hear from God. We all hear from God to a certain extent. The sons of Issachar had understanding of the times and they knew what to do. Having understanding of the times is equal to having words of wisdom, words of knowledge, and discernment flowing through you. If we can hear God's voice then we can hear words of wisdom. If we can hear God's voice then we can hear words of knowledge. If we can hear God's voice we can have discernment. If we can hear God's voice we can have faith to declare those things that are not as though they are. If we can hear God's voice then all of the Gifts of the Spirit will flow through us. More than ever before we need to understand that in the last days, as prophesied by Joel and repeated by Peter, there will be widespread revelations from God. We will not receive revelations from God if we do not hear His voice. God speaks in a variety of ways. The most basic avenues God speaks to us are through the Bible, prayer, people, nature, dreams, and an inner sense of knowing something. Certainly and most definitely we have entered such an occasion. God is speaking today. It behooves all believers to embark on this most exciting journey of learning to hear God?s voice in as many possible ways as God is speaking.

Blog Archive