Tuesday, March 6, 2012

Renungan: Maret 6,2012 - Tanda2 orang2 percaya

Maret 6,2012

Markus 16: 17-18
Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."

Kita semua adalah orang2 percaya yang sudah menerima Tuhan Yesus sbg Tuhan dan Jurus'lamat kita maka tanda2 ini juga akan menyertai kita karena Kuasa Tuhan dan otoritas Tuhan sudah dilepaskan dan diberikan kpd kita anak2 Nya krn Tuhan ingin memperlengkapi kita utk dpt melaksanakan amanat Agung Tuhan. Sadar atau tidak sadar semua itu sudah ada pada kita, yg sekarang menjadi masalah bagi kita bagaimana kita mengaktifkannya, bagaimana membuat kita mampu menggunakan kuasa dan Otoritas Tuhan spt yg Tuhan kehendaki. Mungkin sebagian kita merasa ini bukan tugas kita, ini adl tugas hamba2 Tuhan, tugas pendeta atau pastor tapi Firman Tuhan Jelas mengatakan memberikannya kepada semua orang2 yg percaya.

Shalom sahabatku selamat pagi, kita perlu Roh Kudus utk dpt menerima dan mengaktifkan Kuasa Tuhan dlm hidup kita krn Tuhan berfirman Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi." (Kis 1:8). Tuhan memberikan kpd kita Kuasa Nya sesuai dng kehendak dan rencana Nya atas hidup kita sbg tubuh Kristus, ada Kuasa utk mengusir setan, kuasa utk menyembuhkan org sakit, kuasa utk bernubuat dll dan yg terakhir Tuhan berfirman bahwa Dan barangsiapa menang dan melakukan pekerjaan-Ku sampai kesudahannya, kepadanya akan Kukaruniakan kuasa atas bangsa-bangsa Wahyu 2:26. Mari kita semua turut ambil bagian dlm pekerjaan besar Tuhan krn semuanya sudah dipersiapkan Tuhan, apapun yg kita perlukan Tuhan sdh sediakan utk kita dpt ambil bagian. GBU


Have a blessed day, God bless you

http://www.amazon.com/Hearing-God-Getting-Know-Voice by Kathy Cambell

Now more than ever before we need to press into hearing what the Spirit of the Lord is saying today. We need to know Him. This manual will help you in your journey of intimacy with the Lord and bring you to greater understanding of the commands in Scripture to encourage one another. I often will say as I instruct ones in the prophetic that all of the gifts of the Spirit flow through the prophetic. Being a prophetic person is one who is able to hear from God. We all hear from God to a certain extent. The sons of Issachar had understanding of the times and they knew what to do. Having understanding of the times is equal to having words of wisdom, words of knowledge, and discernment flowing through you. If we can hear God's voice then we can hear words of wisdom. If we can hear God's voice then we can hear words of knowledge. If we can hear God's voice we can have discernment. If we can hear God's voice we can have faith to declare those things that are not as though they are. If we can hear God's voice then all of the Gifts of the Spirit will flow through us. More than ever before we need to understand that in the last days, as prophesied by Joel and repeated by Peter, there will be widespread revelations from God. We will not receive revelations from God if we do not hear His voice. God speaks in a variety of ways. The most basic avenues God speaks to us are through the Bible, prayer, people, nature, dreams, and an inner sense of knowing something. Certainly and most definitely we have entered such an occasion. God is speaking today. It behooves all believers to embark on this most exciting journey of learning to hear God?s voice in as many possible ways as God is speaking.

Blog Archive